KPUD Tebo Sukses Launching Pilkada Serentak 2024

Kerisjambi.id-TEBO - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tebo sukses menggelar kegiatan senam sehat dan launching pilkada Tebo, Minggu (30/6/ 2024) di lapangan Merdeka Tebo.

Hadir dalam acara tersebut Pj Buoati Tebo, Adhi Varial, Ketua KPU Prov Jambi,Ketua KPU Kab. Tebo Atiul Fuadiyah, Ketua Bawaslu Kab. Tebo Paridatul Husni, Kapolres Tebo, I Wayan, Para Camat dan undangan lainnya.

Acara dimulai dengan pelaksanaan senam sehat  yang dilanjutkan dengan sambutan  launching pilkada Tebo tahun 2024.

Ketua KPU kabupaten Tebo dalam sambutannya mengatakan bahwa acara ini dilaksanakan bertujuan untuk mensosialisasikan pilkada Tebo yang jatuh pada tanggal 27 November mendatang.

"Kita berharap peserta yang hadir dapat membantu mensosialisasikan Pilkada 27 November agar kita bersama-sama dapat menyukseskan Pilkada nanti," kata Atiul.
               
Ketua KPU Kab. Atiul mengucapkan terima kasih Kepada KPU Kab. Tebo,  Forkopimda dan Pemerintah Daerah yang telah mengsukseskan launching ini.

kepada seluruh masyakat Tebo Mari kita menjaga Pilkada Tebo dengan aman dan damai," Harapnya.

Atiul juga juga berharap agar partisipasi pemilih masyarakat dalam pilkada 2024 ini dapat meningkat mengingat KPU nasional mentargetkan tingkat partisipasi pemilih pada pilkada ini sebesar 77,5 persen, dimana pada Pilpres lalu Kabupaten Tebo sendiri partisipasi masyarakatnya baru mencapai 85 persen.

Acara launching pilkada ini ditandai dengan pelepasan balon ke udara oleh KPU bersama Pj Bupati dan pimpinan Forkopimda Tebo.

Redaksi