Bacabup Aspan Bersama Wartono Paparkan Visi Misi di Hadapan Warga Rimbo Ulu

Dokumentasi Kerisjambi.id

Kerisjambi.id-TEBO-Bakal Calon (Bacalon) bupati Tebo Aspan didampingi wartono calon wakil Bupati Tebo 2024-2029 silaturahmi dengan Masyarakat Unit 10 Desa Wanareja, Kecamatan Rimbo Ulu Senin (24/6/2024) siang.

Aspan dalam sambutannya dihadapan masyarakat Wanareja mengucapkan terimkasih kepada masyarakat yang  sudah meluangkan waktu untuk melakukan pertemuan ini.

Aspan menyampaikan selama 22 bulan turun kelapangan sampai ke Desa Terpencil diantaranya Desa Suo-suo,pemayungan, menjabat melihat persoalan yang ada terpanggil untuk maju di Pilkada Tebo untuk membangun Tebo.

Aspan mengatakan selama 22 bulan pemkab Tebo sudah ada membangun infrastruktut salah satunya berupa jalan dan lampu penerangan. Lanjut Aspan dirinya ingin Kabupaten Tebo kedepan bersatu dan tidak terkotak-kotak.

"Kami tidak ingin kabupaten Tebo terkotak-kotak, membedakan etnis semua sama," ujar Aspan.

Aspan juga menyampaikan kedepan  selain pembangunan infrastruktur juga menggalakkan visinya kepada agama.

Sementara itu Wartono dalam pemaparan visi misinya mengatakan memiliki misi yang sama melanjutkan pembangunan Infrastruktur salah satunya Jalan karena selama ia di legislatif kebutuhan masyarakat tak lain adalah jalan dan pertanian.

"seperti petani karet kita upayakan nantinya petani diberikan bantuan bibit yang unggul," kata Wartono.

Redaksi
Tags