Aspan Buka Turnamen Domino CUP Dalam Rangka HUT Desa Bukit Pemuatan Ke 24

Dokumentasi Kerisjambi.id

Kerisjambi.id-
TEBO- Bacalon Bupati Tebo H Aspan ST menghadiri undangan Hari Ulang Tahun (HUT) Desa Bukit Pemuatan Ke 24 tahun 2024, sekaligus membuka Turnamen Aspan Domino Cup, di lapangan Kantor Desa Bukit Puamatan Selasa (28/5/2024) malam.

Acara tersebut dihadiri oleh Forkopimcam Serai Serumpun,tamu undangan, serta masyarkat Desa Bukit Pemuatan.

Kepala desa pemuatan Superi mengatakan Hut Desa Bukit Pemuatan  Baru Dua Kali diperingati dan dirinya berterimakasih H Aspan telah datang sekaligus membuka Aspan Domino Cup di Desa Bukit Pemuatan.

"Semoga apa yang dicita-citakan  bisa tercapai, rasanya dua tahun sangat sebentar bapak  menjabat PJ bupati Tebo," Ungkapnya.

Ia berharap H Aspan ST nantinya jika terpilih bersama Pemdes bisa membangun Desa Bukit Pemuatan.

Sementara itu Camat serai serumpun Siti Fatimah dalam sambutanya mengucapkan terimakasih kepada H Aspan ST hadir dalam acara puncak hut Desa bukit pemuatan.

"karena beliau adalah tokoh yang ditunggu petuahnya untuk masukan membangun Tebo, semoga bapak H Aspan ST bisa mempin Tebo kedepan," ucapnya.

Camat meyebut membangun Desa tidak bisa hanya Dari kades saja akan tetapi harus didukung semua elemen masyarakat Desa Bukit Pemuatan.

Sedangan H Aspan ST dalam sambutanya mengatakan jarang sekali desa di Kabupaten Tebo mengadakan hut Desa, ini merupakan suatu contoh untuk yang lain. Dalam kesempatan itu juga ia mengatakan dirinya akan maju di pilbup Tebo dan memohon doa serta dukunganya dari seluruh masyarakat Kab Tebo Khususnya masyarakat Desa Bukit Pemuatan.

Dalam kesempatan itu juga H Aspan ST membuka secara resmi Aspan Domino Cup dalam rangka Hut Desa Pemuatan.

"Dengan Mengucap Bismillahirahmanirahim Aspan Domino Cup Resmi kita buka ," Ucap H Aspan ST.

Redaksi







Tags