Pj Bupati Tebo Serahkan Bantuan Kepada Korban Banjir Kec Sumay dan Tebo Tengah

Pj Bupati Tebo Saat Memberikan Bantuan 

Kerisjambi.id-TEBO-Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tebo melibatkan Forkopimcam hari ini, Jum’at (5/1/2024) menyerahkan bantuan sembako kepada korban terdampak banjir di Kecamatan Tebo Tengah dan Sumay.

Penyerahan bantuan diawali di Kelurahan Tebing Tinggi Kec Tebo Tengah oleh Penjabat (Pj) Bupati Tebo H Aspan di dampingi Ketua TP PKK Kab, Hj Armayanti, BPBD, Dinsos, Disprindag dan organisasi perangkat daerah (OPD) lainya.

Kemudian dilanjut ke Dusun Tugu Rejo Desa Bedaro Rampak, Kec Tebo Tengah, sedangkan di Kec Sumay bantuan sembako di salurkan ke Posko masing-masing desa, melalui Kadesnya yaitu Desa Tambun Arang, Teluk Langkap, Puntikalo, dan Lembak Bungur.

Pj Bupati Aspan usai meninjau dan menyerahkan bantuan sembako kepada korban banjir mengatakan, sejak pagi tadi sesuai data yang kita dapat bahwa pusat banjir terparah hari ini di Kec Sumay dan Tebo Tengah.

” Berkaitan dengan itu kita hari ini menyerahkan bantuan di Kec Sumay dan Tebo Tengah. Pagi tadi sudah kita serahkan ke delapan desa dan nanti sore semua desa di Kec Sumay dan Tebo Tengah yang terdampak banjir sudah mendapat bantuan “,kata Aspan.

” Disamping itu kita tetap menghimbau kepada masyarakat dan tetap waspada karena ketinggian air masih terus naik terutama di malam hari”,imbuh Aspan.

Aspan memastikan, bahwa Posko kita di Kabupaten tetap siaga 24 jam. Sementara Aspan juga menyampaikan korban terdampak banjir hari ini kembali bertambah sudah 7 ribu kepala keluarga (KK).

Selain itu Aspan menyebutkan, nanti malam pukul 18.00 Wib kita akan mendapat data terupdate berapa pastinya sampai hari ini, yang jelas terjadi peningkatan korban terdampak banjir.

Redaksi