Nama Bakal Calon Kepala Daerah Kota Sungai Penuh Mulai Bermunculan ,Ini Pesan Mahasiswa Perantauan

Fais Ihsa Alfari
Ketua Divisi PSDM Ikamaru - Jambi

Tahapan pilkada 2024 sebentar lagi akan segera dimulai. Bakal calon  sudah mulai mengambil ancang-ancang dan mengatur langkah serta strategi yang tepat untuk pilkada yang akan datang. 

Mulai bermunculan nama-nama calon kepala daerah di kalangan masyarakat, contohnya di Kota Sungai Penuh ada beberapa calon yang menyatakan siap untuk mengikuti kontestasi politik pemilihan kepala daerah, seperti :

1. Ahmadi Zubir

2. Noviar Zen

3. Fikar Azami

4. Alvia Santoni

Dari empat bakal calon tersebut memiliki basis dan kekuatannya masing-masing Sehingga mempunyai keyakinan untuk bisa bertarung di pilkada yang akan datang.

Tentunya kami dari mahasiswa, khusunya mahasiswa dari Kec.Koto baru yang berada diperantauan menginginkan seorang pemimpin yang cerdas, baik, merakyat dan mampu mengambil kebijakan-kebijakan penting untuk masyarakat Kota Sungai Penuh dan memilik perhatian kepada kami para kaula muda yang sedang menuntut ilmu di negeri perantauan.

Kapabilitas dan kredibilitas calon pemimpin kota sungai penuh sudah layak kita perhatikan mulai dari sekarang, Apakah incumbent akan melanjutkan kepemimpinannya atau akankah ada gerakan perubahan di kota sungai penuh.

Semoga dengan bertepatan dengan menyambut bulan suci ramadhan ini kami dan kita semua diberikan petunjuk tentang bagaimana pemimpin yang seharusnya memimpin kota sungai penuh ini.

Majulah kotaku, damailah kotaku, Kota nan Sakti.