Kunjungan Kelembagaan KI Jambi

 

Kerisjambi.id - Komisi Informasi Provinsi Jambi pada Rabu pagi tanggal 6 Maret 2024 melakukan kunjungan ke Komisi Informasi Provinsi Bangka Belitung dalam rangka kunjungan kelembagaan. kunjungan ini sebagai referensi perbaikan dan peningkatan keterbukaan informasi publik di Provinsi Jambi

dan kelembagaan Komisi Informasi di Provinsi Jambi.Dalam diskusi tersebut Komisi Informasi Provinsi Jambi diwakili oleh ketua Komisi Informasi Provinsi Jambi Ahmad Taufiq Helmi menyampaikan gambaran umum mengenai kebijakan, program dan anggaran, fasilitas, evaluasi IKIP, Evaluasi Monev serta tata kelola Komisi Infomasi Provinsi Jambi sebagai studi komperatif Komisi Informasi Jambi dengan Komisi Informasi Provinsi Bangka Belitung.

Kegiatan ini disambut baik oleh Komisi Informasi Provinsi Bangka Belitung. 

Ita Rosita Ketua Komisi Informasi menjelaskan bahwa pertemuan ini sebagai bentuk komitmen dalam membangun sinergitas dalam rangka peningkatan kinerja kedepannya. Dalam kegiatan tersebut hadir Almunawar, Siti Masnidar, Zamharir dan Indra Lesmana Komisioner Komisi Informasi Jambi serta Martono dan Fahriani Komisioner Komisi Informasi Bangka Belitung.