Jelang Ramadhan Pemkab Tebo Gelar Pasar Murah DI VII Koto Ilir

Saat Operasi Pasar VII Koto Ilir (Foto Istimewa)

Kerisjambi.id-TEBO-Pemkab Tebo Gelara pasar murah jelang Ramadhan, pasar murah di hadiri langsung oleh Pj Bupati Tebo Aspan, pasar murah sekaligus kegiatan pelayanan kesehatan.

Adapun pelayanan kesehatan berupa stand berobat gratis dan juga sunat massal kegiatan berlangsung di Km 22 Dusun Kelumpang Jaya, Desa Balai Rajo, Kecamatan VII Koto Ilir, pada Rabu (5/3/2024).

Menurut Pj bupati Tebo Aspan pasar murah merupakan upaya dalam rangka menekan inflasi di Kabupaten Tebo,  adapun pasar murah yakni, beras, telur dan minyak goreng.

Menanggapi Operasi Pasar yang digel Pemkab Tebo Kepala desa Balai Rajo Afayogi menyebut kegitan ini sangat bermanfaat bagi masyarakat Desa Balai Rajo. Baik berupa sunat masal, santunan dan pasar murah dan pengobatan gratis tentu sangat membantu.

“Tentunya kami sangat senang dan menyambut baik pemkab Tebo dalam melayani masyarakat," ungkap Afayogi Kepala Desa Balai Rajo.

Selain itu ia juga mengucapkan terima Kasih kepada Pemkab Tebo juga telah memberikan bantuan kepada masjid di Desa Balai Rajo. 

Sementara itu Pj Bupati Tebo H. Aspan mengatakan, dalam rangka meberikan pelayanan terhadap masyarakat terpencil kegitan seperti ini selalu dilakukan.

”Kita selalu berupaya semaksimal mungkin dalam pelayanan kepada masyarakat, apa lagi bagi yang warga yang tinggal jauh dari pusat Kabupaten” Kata Pj Bupati Aspan.

Ia menyebutkan bagi masyarakat yang tinggal di dalam hutan kawasan, jangan takut dan jangan ragu, dan terus berkarya, Dan tidak akan ada penggusuran.

“Semua ada aturan dan regulasi, kami bersama pihak terkait selalu berupaya, dan pemerintah memberikan jaminan kepada masyarakat,” ungkapnya.

Redaksi