3 Putra Terbaik Kerinci Bagian Tengah Siap Maju di Pilkada 2024

Kerisjambi.id Pemilu serentak 2024 telah usai. Tahapan Pilkada serentak tahun 2024 pun bakal dimulai. Termasuk di Kabupaten Kerinci. 

Meski belum banyak yang secara terang-terangan menyatakan akan maju Pilkada di Kabupaten Kerinci namun ada 3 tokoh yang dianggap masyarakat berpotensi jika ikut kontestasi Pilkada tahun ini.

Bahkan dari tokoh-tokoh tersebut sudah ada yang memberi sinyal siap maju, jika diinginkan masyarakat. Berikut Nama 3 tokoh Kabupaten Kerinci yang berpotensi jika maju di Pilkada Kerinci tahun 2024: 

1. Elyusnadi S.Kom M.Si Dpt

Pernah Menjabat sebagai Anggota DPRD Kabupaten Kerinci Pada tahun 2014, Menjadi Ketua STIA Nusantara Sakti Sungai Penuh - Kerinci tahun 2021, Saat ini Elyusnadi terpilih kembali sebagai Anggota DPRD Kabupaten Kerinci.


2. Zainal Efendi, S.P, M.Si

Saat ini menjabat sebagai Sekretaris Daerah Kabupaten Kerinci, sebelumnya pernah menjabat sebagai Kepala Inspektorat Kabupaten Kerinci.


3. Ir. Boy Edwar, M.M 

Ketua DPD Golkar Kerinci, Wakil Ketua DPRD Kerinci, Boy Edwar telah duduk di DPRD Kerinci tiga periode. Boy Edwar juga dikenal sebagai pengusaha.


Ketiga nama figur di atas merupakan yang menguat ditengah masyarakat Kabupaten Kerinci dan berasal dari elit Politik, Pengurus Partai juga Pengusaha.


(E)