Hadiri Public Hearing DPRD Kota Sungai Penuh, Heru Gunawan Siap Menjadi Garda Terdepan Mengusut Dugaan Kecurangan Hasil Tes PPPK

KerisJambi.Id - Dalam rangka adanya dugaan kecurangan terhadap hasil tes Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Kota Sungai Penuh, Advokat Depati Law Firm, Heru Gunawan hadiri Public Hearing yang diadakan oleh DPRD Kota Sungai Penuh yang bertempat di Ruang Rapat DPRD Kota Sungai Penuh. (Jum'at, 29/12/2023) 

Pada hearing ini, Advokat Heru Gunawan menyampaikan laporan yang didapatkan dari peserta tes yang melaporkan adanya dugaan kecurangan pada tes ini. "Saya menyampaikan hasil laporan yang kami kumpulkan mengenai adanya dugaan kecurangan pada tes PPPK kota Sungai Penuh", ujarnya. 

Alumni Himpunan Mahasiswa Sakti Alam Kerinci (HIMSAK) ini juga siap menjadi garda terdepan dalam mengusut tuntas adanya dugaan kecurangan terhadap hasil tes PPPK ini. 

"Saya advokat Heru Gunawan, siap menjadi garda terdepan dalam mengusut kasus ini" Tambahnya. 

Dalam Public Hearing ini, DPRD Kota Sungai Penuh berjanji akan membuat Pansus untuk menyelidiki adanya dugaan kecurangan terhadap hasil tes PPPK ini.


(adl)