KI Silaturahmi ke Kediaman HBA

Kerisjambi.id - Ahmad Taufiq Helmi Ketua KI Jambi di Dampingi Almunawar, Siti Masnidar dan Zamharir Jumat siang (3/11) melakukan silaturahmi ke Kediaman Bapak Hasan Basri Agus ( HBA) mantan Gubernur Jambi dan saat ini sebagai Anggota DPR RI di kawasan Lrg.Ibrahim Kec.Alam Barajo.

Ahmad Taufiq Helmi menyampaikan bahwa hari ini kami sengaja melakukan kunjungan ke kediaman dengan bapak Hasan Basri Agus, selain bersilaturahmi kedatangan kami juga mendiskusikan terkait perkembangan Keterbukaan Informasi di Provinsi Jambi, sebagaimana di ketahui terbentuknya Komisi Informasi Provinsi Jambi di saat beliau menjabat Gubernur Jambi tahun 2014 yang lalu. 

Pria yang sering di sapa ATH juga menambahkan selain itu kami juga menyampaikan undangan untuk beliau agar bisa hadir pada acara malam penganugerahan hasil monitoring dan evaluasi ( monev) badan publik Provinsi Jambi Tahun 2023 yang direncanakan akan dilaksanakan pada tanggal 15 November nanti. 

Sementara itu HBA mengapresiasi kunjungan komisioner Komisi Informasi Provinsi Jambi, saya lihat KI periode ini cukup eksis . Harapan saya KI Jambi terus melakukan sosialisasi ke tengah masyarakat agar masyarakat mengetahui apa saja tugas dan fungsi dari KI.Terkait undangan KI insyaallah saya siap hadir pada acara tersebut.