KI Terima Kunjungan Kepala RRI Jambi

kerisjambi.id - Dalam rangka penguatan keterbukaan informasi publik pada Senin siang (04/09) Kepala RRI Jambi Yuliana Marta Doky,S.Sos beserta rombongannya melakukan kunjungan silaturahmi ke Komisi Informasi Provinsi Jambi. Kunjungan tersebut disambut oleh Ketua Komisi Informasi Provinsi Jambi Ahmad Taufiq Helmi.SP. M.Sos dan didampingi oleh Anggota Komisi Informasi Provinsi Jambi Siti Masnidar,SE dan Zamharir,SHi.I,MH 

Yuliana Marta Doky,S.Sos menyampaikan bahwa kunjungan ini dilakukan untuk menjalin silaturahmi dengan para stakeholder di Jambi, karena saya baru saja dilantik menjadi Kepala RRI Jambi, hari ini yang kami kunjungi adalah Komisi Informasi Jambi dengan harapan bisa membangun sinergitas serta kolaborasi dengan Komisi Informasi Provinsi Jambi dalam rangka mewujudkan keterbukaan informasi publik. 

RRI Jambi juga akan segera melakukan MOU dengan Komisi Informasi Provinsi Jambi dalam rangka penguatan di sektor keterbukaan informasi publik.

Ketua Komisi Informasi Provinsi Jambi Ahmad Taufiq Helmi menyampaikan sangat mengapresiasi kunjungan ini, alhamdulilah Komisi Informasi menjadi pilihan pertama yang dikunjungi oleh ibu Yulia Marta Doky selaku Kepala RRI Jambi yang baru saja dilantik 21 Agustus 2023 lalu. 

Kami menilai kunjungan ini sebagai bentuk komitmen RRI dalam melakukan penguatan dan sinergitas di sektor keterbukaan informasi publik. Apalagi RRI siap untuk MOU dengan KI,

Jika ini terwujud maka RRI merupakan Badan Publik ke tiga yang ada di Provinsi Jambi yang melakukan MOU dengan KI, setelah sebelumnya Kesbangpol dan Diknas Provinsi Jambi.