Penginapan Kontigen Tebo Saat Porprov 2023 Dipesan Ketua KONI Langsung

Hotel Foto Sumber Google (Istimewa) 

Kerisjambi.id-TEBO-Pihak Hotel benarkan kontingen Tebo sempat menginap di Hotel Ceria pada saat Porprov 2023 kemarin, hal itu disampaikan oleh Hanna Bagian pemasaran Hotel Ceria Jambi saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon seluler. Senin (21/8/2023).

"Ya betul Kontingen Tebo nginap di Hotel Ceria," terang Hanna.

Ketika ditanya apakah betul masih ada tunggakan dalam pembayaran Hotel Hanna mengaku harus mendapatkan izin dulu dari manager dan bagian keuangan untuk menjawab perihal tersebut.

Selain itu pihak hotel juga enggan menjawab ditanya harga dan jumlah  kamar yang dipakai oleh kontingen Tebo.

"Kalau jumlah kamarnya ya lumayan banyak, tapi tanggal check in dan check out berbeda, karena menyesuaikan dengan jadwal  pertandingan cabor jadi kalau mau ditotal berapa kamar perhari agak sulit ya," ungkap Hanna Selaku Bagian Pemasaran Hotel Ceria Tersebut.

Untuk Reservasi/Pemesanan Kamar Hotel kata Hanna langsung diurus oleh ketua KONI Tebo.

"Lansung ketua KONI yang reservasi saat itu," ujar Hanna.

Diberitakan sebelumya Beredar surat somasi yang dilayangkan salah satu cabor yang ditujukan kepada Ketua KONI Kabupaten Tebo dan bendahara KONI.

Dalam surat tersebut meminta ketua dan bendahara untuk mundur dari jabatan dikarenakan adanya dugaaan ketidak trasparanan dalam pengelolaan keuangan KONI tahun 2021-2022, dan membuat kesalahan fatal pada porprov jambi ke 2023 mengunakan anggaran untuk kepentingan pribadi.

Ketua Cabor Tarung Derajat KONI Kabupaten Tebo Kang Umar, Membenarkan bahwa dirinya telah membuat Surat Somasi yang dilayangkan terhadap Ketua dan Bendahara KONI Tebo pada (1/8/2023) lalu.

"Ketua dan Bendahara melalui pesan Whatsapp kepada saya pribadi  menyatakan siap untuk mengundurkan diri setelah menyelesaikan SPJ KONI Kabupaten Tebo," ungkap Umar.

Dengan adanya peryataan tersebut, dirinya memberikan kesempatan bagi Ketua (Man Suardi) dan Bendahara KONI Tebo (Khairul Ardani) untuk segera menyelesaikan SPJ dan mempersiapkan Pengunduran diri.

Redaksi

Tags