MTQ Tingkat Desa Aburan Batang Tebo Dibuka Pj Bupati Aspan


PJ Bupati Tebo Saat Menghadiri Pembukaan MTQ

Kerisjambi.id-TEBO- Pj Bupati Tebo Aspan Buka Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) ke- VII (Tujuh) tingkat Desa Aburan Batang Tebo,Dusun Aburan Seberang Kecamatan, Tebo Tengah, Kabupaten Tebo, tahun 2023 resmi di buka Jum'at (28/7/2023) malam.

Kades Aburan Batang Tebo Tarmidzi dalam sambutanya mengucapkan terimakasih kepada Pj Bupati Tebo telah menyempatkan diri hadir untuk membuka MTQ tingkat desa. 

"Saya mewakili masyrakat Desa Aburan Batang Tebo mendoakan kepada Pj Bupati Aspan bisa lanjut untuk Bupati tahun 2024 mendatang agar bisa mensupport Pemdes membangun desa Aburan Batang Tebo," ucapnya.

Sementara itu Pj Bupati Tebo H Aspan mengapresiasi dan penghargaan kepada Pemdes Aburan Batang Tebo dan panitia penyelenggara MTQ tingkat Desa Ke VII dapat melaksanakan dengan sebaik-baiknya.

"Saya tidak menyangka jika MTQ ini bisa semegah ini adalah tingkat Desa ini layak disebut tingkat kabupaten bukan tingkat desa lagi," ungkap Aspan.

Aspan juga mengimbau di tahun 2023 ini sudah memasuki tahun politik, kepada masyarakat Aburan Batang Tebo untuk sama-sama menjaga stabilitas keamanan serta kelancaran menghadapi Pemilu 2024 mendatang.

Selain itu Pemkab Tebo bekerjasama dengan salah satu travel haji yang ada di Prov Jambi akan memberi umroh gratis kepada pemenang MTQ tingkat Provinsi Jambi nanti untuk cabang perorangan, akan di umrohkan gratis.

Redaksi
Tags