KI Jambi Undang Ibu Hesnidar Haris Pada Diskusi Perempuan

 

Kerisjambi.id - Komisi Informasi Provinsi Jambi bekerjasama dengan Komisi Informasi Pusat RI akan menggelar acara Forum Edukasi & Diskusi dengan Tema : Seni Perempuan dalam Mengawal Informasi yang berkualitas pada besok kamis (20/07/2023 bertempat di Hotel Wiltop Jambi.

Ahmad Taufiq Helmi Ketua Komisi Informasi Jambi menyampaikan bahwa kegiatan diskusi ini merupakan kegiatan Komisi Informasi Pusat RI, Alhamdulilah KI Pusat telah memberikan kepercayaan kepada KI Jambi sebagai pelaksana kegiatan diskusi ini.Dalam kegiatan ini sebagai Narasumbernya ada Ibu Samratulnajah Ismail Komisioner KI Pusat RI dan Siti Masnidar Komisioner KI Jambi. Disamping itu ada ibu Hesnidar Haris Selaku Ketua TP. PKK Provinsi Jambi yang akan menyampaikan materi terkait menjadi perempuan dulu,perempuan kini & perempuan inspirator ( pengalaman beliau mendamping Bapak Gubernur yang berkarir dari lurah, bupati dua periode hingga jadi Gubernur Jambi)

 Siti Masnidar selaku penanggungjawab acara tersebut menyampaikan bahwa kegiatan diskusi ini bertujuan untuk mensosialisasikan peran perempuan dalam mengawal keterbukaan informasi di Provinsi Jambi sebagai amanah UU No 14 Tahun 2008 Tentang Keterbukaan Informasi Publik. Pesertanya terdiri dari utusan Dinas P3AP2, Organisasi Perempuan, Aktivis Perempuan ( penyelenggara pemilu, komunitas pemerhati perempuan ) dll.