Dedi Hadi Rangkul Kaum Milenial Untuk Sama-sama Kembangkan Potensi Wisata Lokal

 


KerisJambi.id - Tanjabbar – Memasuki masa reses III tahun 2022-2023, anggota DPRD Kabupaten Tanjab Barat kembali kewilayah Daerah Pilihan (Dapil) masing-masing untuk menyerap aspirasi masyarakat.

Seperti halnya yang dilakukan Dedi Hadi,S.H anggota DPRD Tanjab Barat dapil II yang meliputi Kecamatan Betara dan Kuala Betara, ia melakukan reses ketempat wisata Embung Bina Lestari, Kecamatan Betara, Desa Muntialo.

Hadir bersama sejumlah tokoh pemuda dan kaum milenial serta tokoh masyarakat muntialo, Dedi Hadi menyampaikan agar pemuda berperan lebih kreatif dan inovatif dalam mengelola potensi lokal yang ada.

“Embung Muntialo saat ini merupakan ikon desa kita sudah sepatutnya kita sebagai pemuda untuk ikut aktif menjaga dan mengembangkan potensi wisata ini agar dapat menarik lebih banyak pengunjung,” ujar Dedi Hadi. Rabu malam (07/06/2023).

Politisi senior Partai Golkar ini menyebut Embung Bina Lestari di Desa Muntialo mengalami perkembangan yang sangat pesat dalam beberapa tahun terakhir, apalagi kata dia disupport oleh pihak perusahaan PetroChina melalui CSR dan adanya Pokdarwis (Kelompok Sadar Wisata).

“Kita sama-sama benahi desa yang banyak memiliki potensi wisata kita agar kedepan lebih maju lagi, kami di DPRD juga turut mensupport mengembangan tempat wisata ini, tadi banyak masukan dan usulan dari teman-teman semua kita tampung untuk selanjutnya kita perjuangkan.” Tutupnya. (*/ma)