Pj Bupati Aspan Sambut Gubernur Jambi Dalam Acara Halal Bihalal Bersama Masyarakat Tebo

Dokumentasi Kerisjambi.id 

Kerisjambi.id-TEBO -Pj Bupati Tebo H. Aspan mendampingi Gubernur Jambi, Al Haris, melaksanakan silaturahmi dan halal bihalal bersama Pemerintah Kabupaten Tebo tahun 1444 H /2023.Kegiatan itu dilaksanakan pada Kamis (18/5/2023) di halaman Rumdis Bupati Tebo. 

Dalam sambutan Pj. Bupati H.Aspan memberikan apresiasi dengan kehadiran Gubernur Jambi yang dinilai memberikan motivasi dan semangat bagi pemerintah Kabupaten Tebo dan masyarakat.

"Alhamdulillah dan terima kasih yang tak terhingga kami atas kesempatan dan kehadiran Bapak Gubernur Jambi yang kita tahu beliau sangat sibuk tapi beliau dapat hadir di tempat ini," jelas Aspan.

Pj Bupati juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat, tokoh masyarakat dan para alim ulama yang telah berkenan untuk hadir. 

Kami sampaikan masih dalam suasana lebaran, atas nama Pemerintah Kabupaten Tebo kami beserta jajaran serta seluruh Forkopimda Tebo mengucapkan Minal Aidin Wal Faizin, mohon maaf lahir dan batin," ujar Pj Bupati Aspan

Sementara Gubernur Al Haris dalam sambutannya, menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah ajang untuk bersilaturahmi dan saling memberikan maaf. 

Hari ini kita baru bisa melaksanakan acara halal bihalal, hal ini memiliki hal yang sangat penting, pertama penting sebab sebagai pemimpin pasti kami belum bisa memberikan pelayanan secara maksimal kepada masyarakat, dan mungkin juga ada janji-janji yang belum kami tunaikan kepada masyarakat," Ucap Al Haris.

Gubernur Al Haris mengatakan, sebagai pemimpin masih banyak hal yang belum dilakukan untuk masyarakat. 

"Oleh karena itu penting momen bulan baik ini kami dan Gubernur juga memohon maaf yang sebesar-besarnya, ketika dalam kami melayani masih banyak kekurangan dan kelemahan. Karena pemimpin itu punya kesalahan, gudangnya khilaf karena tidak dapat melakukan pekerjaan secara masif, karena tidak semua dapat kami penuhi janji kepada masyarakat," ucapnya.

Pada akhir sambutannya, kembali Gubernur Al Haris menegaskan peran para pemimpin yang harus memberikan hal terbaik bagi masyarakat. 

Redaksi