Program Ramadhan, PJ Bupati Tebo Bersama Baznas Bagikan Paket Sembako Untuk Honorer

Pj Bupati Aspan Saat Memberikan Bantuan (f/Sobirin)

Kerisjambi.id-TEBO-Melalui program Ramadhan Tebo Peduli Baznas Kabupaten Tebo bersama Pj Bupati Tebo H.Aspan bagikan paket sembako kepada tenaga honorer dilingkup pemerintahan kabupaten Tebo dan kementrian agama Tebo pada di aula pendopo Rumdis Bupati Tebo Sabtu (8/4/2023).

Turut hadir dalam acara tersebut Kakan Kemenag Tebo, kepala Baznas Tebo, Serta sejumlah Kepala OPD.

Pj Bupati Tebo Aspan mengatakan, "semoga apa yang didapat hari ini menjadi keberkahan serta manfaat buat kita semua jangan diliat dari apa yang kami beri tapi liat niat dan ketulusannya apapun itu, perbanyak bersukur insya AllAH akan tambahkan rezeki kita semua" kata Aspan.

Setelah ity Aspan beserta kepala Kemenag Tebo, dan BAZNAS Tebo membagikan paket sembako secara simbolis kepada 30 orang dari tenaga honorer di Lingkup pemkab Tebo, yakni 30 orang dari tenaga honorer dari kementrian agama Tebo dan 30 orang lagi dari tenaga kebersihan Kabupaten Tebo.

Daswin pengurus Baznas Kabupaten Tebo, mengatakan Baznas akan membagikan 700 paket sembako dalam rangka program Ramadhan Tebo peduli.

" untuk hari ada 100 paket  dari 700 paket yang akan kita salurkan, isi paket antara lain beras, gula, minyak goreng" ujar Daswin.

Penulis : Sobirin