Pj Bupati Aspan Safari Ramadan Ke Desa Betung Bedarah Timur Tebo Ilir


Dokumentasi Kerisjambi.id (Istimewa)

Kerisjambi.id-TEBO -Rombongan Safari Ramadhan Pemerintah Kabupaten Tebo yang dipimpin langsung Pj Bupati Tebo H Aspan, kunjungan safari ramadhan dan buka bersama dan Sholat magrib Berjamaah di mushola Raudhatul Jannah di  desa Betung Bedarah Timur, Kecamatan Tebo Ilir, Selasa (4/4/2023) malam.

Dalam kegiatan ini diakui Aspan, selain memper erat hubungan silaturahmi, warga juga wajib mengenal  para pejabat Kabupaten Tebo, tujuan mereka dapat mengetahui apa perkembangan di desa dan tidak bekerja di meja saja. Harapan kedepan mengerti apa yang akan diperbuat untuk membangun Tebo.

" Mohon doa dan dukungan agar kami dapat menjalankan amanah ini.sehingga dapat membangun Tebo maju sejajar dengan kabupaten lain nya," ujar Aspan.

Disampaikan Aspan bahwa apa yang diperbantukan saat  kunjungan ini,  berupa sembako, uang tunai dan lainnya. Bukan dari pemerintah kabupaten Tebo. Melainkan, sumbang dari hamba Allah yang menyertai tim safari Ramadhan tahun ini. 

"Jangan dilihat dan dinilai jumlahnya, semoga bermanfaat untuk saudara kita yang membutuhkan," ucap Aspan.

Kades Betung Bedarah Timur Jamhuri dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kunjungan tim safari Ramadhan ke desa Betung Bedarah Timur Dirinya mengaku bersyukur atas bantuan, uang tunai, ambal, alquran dan sarana olahraga untuk pemuda dan lainnya.

"Semoga kedepan pemerintah daerah juga selalu memikirkan atas keberlangsungan pembangunan di desa kami, terutama fasilitas jalan , pendidikan dan kesehatan," ujarnya Jamhuri.

Sementara itu untuk tarawih bersama digelar di Mesjid Al-Falah Desa Betung Bedarah Timur dan Pj Bupati Tebo berhalangan untuk hadir karena ada hal mendadak harus ke Jambi, untuk itu Sekda Teguh Arhadi menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat Desa Betung Bedarah Timur.

"Saya mewakili pemerintah kabupaten Tebo menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya, karena beliau PJ Bupati dapat telepon langsung dari Gubernur untuk ke Jambi," ujar Teguh Arhadi.

Penulis : Sobirin