Paripurna Rekomendasi LKPJ 2022 Kinerja Bupati Tebo Berjalan Sukses

Dokumentasi Kerisjambi.id (f/Sobirin)

Kerisjambi.id-TEBO - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tebo menggelar rapat paripurna dalam rangka, penyampaian rekomendasi terhadap nota pengantar laporan keterangan pertanggungjawaban (LKPJ) kinerja Bupati Tebo tahun anggaran 2022. 

Rapat yang berlangsung di Aula Kantor DPRD Tebo, Selasa (11/4/2023) dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Tebo, Mazlan, S.Kom., ME didampingi Wakil Ketua I, Aivandri, AB dan Wakil Ketua II, Dr. Syamsurizal, SE.,M.Si. 

Mazlan berharap rekomendasi yang diberikan tidak sebatas seremonial saja akan tetapi menyesuaikan rujukan undang undang. Rekomendasi DPR ini harus menjadi perhatian serius. 

"Ini moment penting bagi pemkab untuk meningkatkan kinerja semua rancangan program daerah yang akan dilaksanakan mendatang," katanya. 

Sementara itu, Wakil Ketua I DPRD Tebo, Aivandri selaku juru bicara 7 Fraksi, menyampaikan bahwa dari semua Fraksi merekomendasikan dan mengusulkan kepada Pj. Bupati dan seluruh kepala OPD agar selalu melayani kebutuhan masyarakat dalam segala bidang.

"Rekomendasi yang telah disampaikan ini, tentunya telah menyesuaikan kebutuhan masyarakat," pungkasnya.

Advertorial