Pj Bupati Aspan Kunker Ke Desa Pemayungan Cek Harga Sembako Jelang Puasa Ramadhan 1444 H.

Pj Bupati Aspan Saat Pengecekan Harga Sembako Di Pasar Minggu Pemayungan

Kerisjambi.id-TEBO-Pj Bupati Aspan lakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Desa Pemayungan, Kecamatan Sumay, Kabupaten Tebo, kunjungan Sekaligus pengecekan Harga sembako di pasar Tradisional Minggu (12/3/2023).

Pj bupati Tebo beserta rombongan berangkat dari rumah Dinas langsung menginap di Desa Pemayungan pada Sabtu (11/3/2023) malam, keesokan paginya Pj Bupati Aspan beserta rombongan langsung cek harga bahan sembako di pasar minggu pemayungan.

Aspan di dampingi Kadis Prindagnaker diwakili Kabid Perdagangan Edi Sofyan dan Dinas TPKHP Ziadi lakukan pengecekan harga 20 bahan pilihan jelang puasa Ramadhan 1444 H.

Usai kunjungan kerja Pj Bupati Aspan di pasar Pemayungan dilanjutkan dengan audiensi bersama warga Desa Pemayungan RT 09.

Biarpun warga Pemayungan disini belum menyampaikan pertanyaan, Aspan sudah mengetahui apa yang diinginkan warga, sepintas dengan disampaikan saat audiensi tadi malam dikantor Desa.

Aspan berharap warga Pemayungan untuk bersabar, kendati hari ini diinginkan hari ini harus jadi tidak bisa seperti itu.

"Namun yang perlu digaris bawahi, intinya tidak ada pemerintah yang ingin masyarakatnya menderita,"ucapnya saat sambutan.

Aspan meminta bersabar dan mengikuti mekanismenya, dan berpesan bahwa "pemerintah dengan masyarakat itu ibarat anak dan orang tuanya, tidak ada orang tua melihat anaknya menderita, hanya saja kemampuan orang tua itu terbatas," kata Aspan.

Sementara itu Ucok Matondang mewakili masyarakat Desa Pemayungan RT 09 yang hadir, sambil penuh haru seakan tidak percaya atas kehadiran Pj Bupati Aspan.

"Selama ini belum pernah ada satu pun seorang Bupati Tebo masuk ke Desa Pemayungan, dan ternyata hari ini terbukti ada seorang Pj Bupati masuk ke Desa kami, "ungkapnya.

Setelah audiensi dengan Masyarakat Pj Bupati Aspan menyerahkan bantuan alat kesehatan (Alkes) stanting ke Posyandu Desa Pemayungan.

Penulis : Sobirin