Dialog Santai, Aspan Tampung Aspirasi Masyarakat Desa Sepakat Bersatu Rimbo Ilir

Dokumentasi Kerisjambi.id 

Kerisjambi.id-TEBO- Usai menyerahkan bantuan untuk Masjid Al Amin Pj Bupati Tebo H Aspan mengadakan dialog bersama tampung aspirasi ataupun keluhan masyarakat Desa Sepakat Bersatu Kecamatan Rimbo Ilir Jum'at (17/3/2023) malam.

Dialog Pj Bupati Tebo Aspan, bersama masyarakat dan Kepala Desa Sepakat Bersatu Nurohim tersebut didampingi kepala Organisasi perangkat daerah (OPD) terkait.

Sejumlah usulan dan keluhan warga di terima dan ditampung oleh Aspan dan akan ditindak lanjuti oleh OPD Terkait. Adapun Keluhan dan Aspirasi masyarakat Desa Sepakat Bersatu diantaranya yakni inprastruktur jalan, pemasaran ikan, lapangan sepak bola, peralatan sanggar kesenian,  usul bantuan ternak sapi, lokal madrasah, modal UMKM dan lainnya.

"Namun demikian Aspan berharap khusus untuk usulan harus disampaikan secara resmi dilengkapi dengan proposal di tujukan sesuai dinas atau instansi terkait agar dapat kami realisasikan, "ucapnya meyakini.

Aspan menyebut agar semua usulan sama-sama dikawal agar bisa terealisasi dan diingatkan baik itu secara langsung menemui dirinya maupun kepada kades nantinya supaya pertemuan ini mendatangkan manfaat.

Hal sama ditegaskan oleh Kades Sepakat Bersatu Nurohim, dirinya berharap apa yang disampaikan oleh Pj Bupati Tebo H Aspan, terkait usulan tersebut agar warga melengkapinya dengan proposal secara resmi agar dapat direalisasikan oleh pemerintah.

Penulis : Sobirin