Bulan Ramadhan Bulan Yang Ditunggu-Tunggu Nabi Muhammad S.A.W

KH Fauzi Mansur Penceramah (f/Sobirin)

Kerisjambi.id-
TEBO-Bulan suci ramadhan adalah bulan penuh berkah dan hanya ada satu tahun sekali, Nabi Muhammad S.A.W mahluk Allah S.W.T yang paling mulia saja sangat menunggu-menunggu kedatangan bulan puasa, dua bulan sebelum bulan puasa ramadhan Nabi Muhammad selalu berdoa' agar bisa bertemu dengan bulan ramadhan.

Hal itu dikatakan KH Fauzi Mansur penceramah sekaligus pimpinan ponpes Nurul Jalan Di Kabupaten Tebo saat tausiyah usai tarawih bersama dengan Pj bupati Tebo Aspan, di mesjid Baitul Atiq, Desa Bedaro Rampak, Kecamatan Tebo Tengah,Senin (27/3/2023).

"Bulan ramadhan adalah bulan yang suci penuh berkah, tapi sayang masih banyak orang islam yang mengotorinya masih saja ada yang berjudi,mencuri, dan lain sebagainya," Ucap KH Fauzi.

Bulan ramadhan adalah bulan yang mulia melatih kedisiplinan kita umat Islam yang halal saja jika disiang hari dilarang untuk dimakan, dan Allah S.W.T sudah menjamin akan mengampuni dosa-dosa hambannya selama bulan Ramadhan.

"Dibulan ramadhan ini perbanyak ibadah, dan amal yang mulia dibulan ramadhan yaitu dengan membaca Al Qur'an," kata  KH Fauzi Mansur.

Di akhir beliu mengajak masyarakat kabupaten Tebo untuk saling bahu-membahu untuk kemaslahatan bersama-sama.

Penulis : Sobirin