Dies Natalis HMI Ke-76, HMI-KAHMI Canangkan Pembangunan Graha Insan Cita

 

Kerisjambi.id - Momentum Milad ke-76 Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Kerinci dan Sungaipenuh, ukir sejarah baru. Bersama Majelis Daerah KAHMI Kerinci dan Sungaipenuh, tancapkan patok pertama area pembangunan Graha Insan Cita gedung KAHMI-HMI Kerinci dan Sungaipenuh.(5/2/23) 

Berlokasi di Desa Pelayang Raya, Kecamatan Sungai Bungkal, Kota Sungai penuh, menjadi pilihan tempat gedung Graha Insan Cita akan dibangun.

Patok pertama dipancang langsung Ketua MD KAHMI Kerinci dan Sungai penuh, Soni Indra, dan Ketua Umum HMI Cabang Kerinci dan Sungai penuh, Ekten Deaf Fariske, yang juga dihadiri sejumlah kader HMI dan pengurus MD KAHMI Kerinci dan Sungai penuh.

Ketua MD KAHMI Kerinci dan Sungai penuh, Soni Indra, mengungkapkan dengan adanya area untuk pembangunan Graha Insan Cita ini, dirinya berharap proses pembangunan dapat segera terwujud dan berjalan dengan lancar hingga selesai.

“Ini sejarah baru bagi HMI dan KAHMI Kerinci dan Sungai penuh. Hari ini kita baru pengadaan tanah untuk lokasi pembangunan, kedepan kita berharap tahap pembangunan dapat segera terlaksana,” ungkapnya.

Dikatakannya, terwujudnya lokasi pembangunan ini, tidak lepas dari dukungan dan peran seluruh kader dan pengurus HMI dan KAHMI Kerinci dan Sungai penuh.

“Kita yakin dan percaya, dengan keyakinan dan semangat bersama, kita yakin usaha ini akan tercapai, dan adek-adek kader HMI dapat memanfaatkan gedung ini kelak untuk menunjang kegiatan organisasi, begitupun untuk KAHMI,” jelasnya.