Seluruh Pengurus HM-PS STAI An-Nadwah Kuala Tungkal Resmi Dilantik



KerisJambi.id - Kuala Tungkal - Seluruh pengurus Himpunan Mahasiswa Program Studi (HM-PS) STAI An-Nadwah Kuala Tungkal periode 2022-2023 resmi di lantik, Sabtu (14/01/2023).

Naskah pelantikan di bacakan langsung oleh Wakil Ketua III Bidang Kemahasiswaan Dr. Heru Setiawan, S.Pd.I., M.Pd.I dan di ikuti oleh seluruh pengurus HM-PS, yakni HM-PS Pendidikan agama Islam, ekonomi syariah, hukum keluarga Islam, hukum tata negara, manajemen bisnis syariah dan komunikasi penyiaran Islam.

Ketua Senat Mahasiswa (SEMA) M. Lutfi Ramdhani dalam sambutan nya menyampaikan pesan ke pengurus hmps yg sudah di Lantik untuk terus mengembangkan kegiatan yang bersifat positif.

"Saya ucapkan selamat kepada pengurus yang telah di Lantik pada hari ini, Pesan saya kepada hmps yg di Lantik untuk terus mengembangkan dan fokus kepada kegiatan yang sifatnya membangun karakter mahasiswa agar mahasiswa mempunyai sifat Santun kepada dosen maupun yang lainnya."

Wakil Ketua lll Dr. Heru Setiawan S.Pd.I., M.Pd.I mengucapkan selamat kepada seluruh hmps yang di Lantik untuk terus berkontribusi kepada kegiatan yang positif sesuai dengan prodi nya masing-masing.

"Saya ucapkan selamat dan terimakasih kepada hmps yang di Lantik pada hari ini mari kita sama-sama jaga etika kepada siapapun baik itu kepada orang tua, dosen, teman, maupun staf dan karyawan yang ada di lingkungan kampus STAI An-Nadwah Kuala Tungkal ini agar bertutur dan bersikap  yang sopan suapaya tidak menyakiti hati siapapun itu."

Lanjut Wakil Ketua III dalam sambutan nya, "laksanakan lah kegiatan sesuai dengan tugas dan tanggungjawabnya karena apa yang kalian lakukan nantinya akan di pertanggung jawabkan di akhirat sesuai dengan sumpah yang telah kalian ucapakan. Harapan saya semoga kampus kita ini dapat menjadi lebih baik sesuai dengan tujuan kita. 


(ma)