KI Jambi Akan Launching Contact Center & Pengaduaan


Kerisjambi.id-
Di awal tahun 2023 Komisi Informasi Jambi kembali melakukan terebosan baru guna meningkatkan layanan penyelesaian sengketa informasi publik di Jambi yaitu akan segera melaunching WhatsApp khusus Contact Center & Pengaduan. Almuwar Wakil Ketua Komisi Informasi Provinsi Jambi saat di temui diruang kerjanya Selasa ( 3/1/2023) menyampaikan bahwa  

Komisi Informasi Jambi insyaallah pada tanggal 6 Januari 2023 bertepatan dengan Hari Ulang Tahun ( HUT) Ke-66 Provinsi Jambi akan secara resmi melaunching pusat layanan informasi dan pengaduan terkait penyelesaian sengketa informasi publik di Jambi.

Ahmad Taufiq Helmi ( ATH) sebagai Korbid Penyelesaian Sengketa Informasi Komisi Informasi Jambi menyatakan bahwa program ini merupakan sebagai salah satu inovasi dari Bidang Penyelesai Sengketa ( PSI) KI Jambi dalam mendorong & meningkatkan peran masyarakat dalam mendapatkan layanan informasi yang prima, benar, akurat dan tidak menyesatkan serta mendorong agar masyarakat mengetahui bagaimana mekanisme pengajuan penyelesaian sengketa informasi publik pada Komisi Informasi Jambi .