KAPOLDA Jambi jumpai Aliansi Cipayung plus


kerisjambi.id-
Tepat pada pukul 13:30 Wib. kapolda jambi bapak irjen. pol. Rusdi Hartono menjumpai setiap perwakilan organisasi mahasiswa yang tergabung dalam aliansi cipayung plus provinsi jambi. kegiatan yang di laksanakan di siang hari tersebut juga di hadiri oleh petinggi polda lainnya seperti Kombes pol Bondan witjaksono (dir intel).

pertemuan tersebut bertempat di sekretariat PKC PMII provinsi jambi serta di pandu oleh ketua PKC PMII Ramazani D. Janiar. Kegiatan yang bertemakan "Silaturrahmi Kapolda Jambi dengan Kelompok OKP Cipayung Plus Provinsi Jambi", Dihadiri beberapa OKP cipayung diantaranya PMII, KAMMI, GMKI, PMKRI, IMM dan GMNI.

Diskusi yang di awali oleh kapolda jambi dengan menyampaikan beberapa kondisi serta harapan kedepan provinsi jambi. Pimoinan Polda jambi tersebut mengawali  dengan menyebutkan permasalahan di provinsi jambi mulai dari konflik lahan, ilegal drilling sampai Peti.

perbincangannya dengan mengapresiasi pengamanan yang dilakukan oleh kapolda jambi selama pelaksanaan natal di awal desember sampai akhir. Saya selaku umat ktistiani mengucapkan terimakasih kepada bapak kapolda beserta jajaran dalam operasi lilin siginjai. Aryanto manurung (ketua GMKI Jambi)

Simpul dari beberapa penyampaian diskusi OKP Cipayung Plus Provinsi Jambi dengan mengajak polri untuk berkolaborasi menjaga kantibmas di era disrupsi teknologi dan era kampanye dalam menyambut pesta demokrasi di tahun 2024 mendatang dengan membuat hastag tolak politik identitas. Selain itu OKP Cipayung Plus Provinsi Jambi juga menyampaikan Harapan bersama terbangun nya rumah moderasi atau rumah kebangsaan untuk mengakomodir para pemuda mahasiswa dan tokoh masyarakat.