26 Jamaah Umrah Aceh Barat Tertahan di Bogor, Ikamabar Jakarta Desak Pemerintah Aceh Ambil sikap Tegas pada Travel Haji dan Umrah yang Nakal di Aceh

 

Kerisjambi.id-Pengurus Ikatan Mahasiswa Aceh Barat (Ikamabar) Jakarta meminta pemerintah Aceh untuk mengambil sikap tegas terhadap PT Travel Haji dan Umrah yang nakal di Aceh.Jakarta, 04 Januari 2023

Hal ini di lakukan karna ada salah satu travel di Aceh Barat Mengalami keterlambatan keberangkatan Jamaah Umrah, yang sudah jauh dari jadwal keberangkatan sebelumnya.

Kami mengetahui ada 26 Jamaah Umrah Asal Aceh Barat Tertahan di Bogor, meskipun beberapa di antara nya sudah di berangkat, namun sampai saat ini masih tersisa beberapa jamaah yang belum di berangkatkan lagi (Ungkap Tamlekha).

Maka dari itu kami pengurus ikamabar-Jakarta Mendesak Travel Tersebut untuk segera memberikan Hak-hak Jamaah Umrah Tersebut, di karnakan para jamaah sudah membayar nya dengan lunas, tanpa ada kendala sedikit pun, ,namun kenapa dalam keberangkatan para Jamaah malah mengalami banyak kendala.

Kami mendesak pemerintah Aceh untuk memperingatkan Pt Travel tersebut agar segera memberikan hak-hak Jamaah Umrah Asal Aceh Barat tersebut Supaya hal terjadi sekarang ini tidak terjadi lagi di kemudian hari, ,karna hal seperti sangat-sangat membuat Para Jamah, keluarga Jamaah dan Masyarakat Aceh Kecewa. 

Dan kami berharap dengan adanya kejadian seperti pihak Travel dapat mengambil hikmah supaya tidak terjadi lagi di kemudian hari (Tutup nya Ketua Ikamabar tersebut)