Teladani Kepemimpinan Anti Korupsi Ganjar Pranowo, GMC Jambi Adakan Sekolah Khusus.

 


KerisJambi.id- Jambi- Ganjar Millenial Center Wilayah Provinsi Jambi baru saja menggelar sekolah Khusus untuk kaula muda. Kelas yang dimaksud tersebut ialah sekolah anti korupsi yang diselenggarakan pada Jum'at (09/12/22) bertempat di Aula Mushola Al-Amin, Puri Masurai 2, Mendalo Darat, Kabupaten Muaro Jambi.


Kegiatan yang bertajuk "Meneladani Sosok Ayah Ganjar Pranowo: Menumbuhkan Spirit Anti Korupsi Dikalangan Millenial" ini dikatakan Korwil Aulizar Rahman sebagai refleksi kepemimpinan Ganjar Pranowo sebagai Gubernur yang bersih dari korupsi.

"Agenda ini sebagai refleksi edukasi kita terhadap generasi muda Jambi, kita lihat Ayah Ganjar selama memimpin tidak pernah tersandung kasus korupsi," Ujarnya.


Ia menambahkan, diharapkan melalui kegiatan ini akan menghasilkan output  ilmiah yang akan memotivasi dan memupuk jiwa anti korupsi kaula muda.

"Harapannya tentu beroutput pada terpupuknya kesadaran anti korupsi generasi muda, karena sikap anti korupsi ini mesti di tanamkan sejak dini" Tutupnya.


Tampak pada kegiatan ini, puluhan peserta yang hadir cukup antusias dalam mengikuti rangkaian acara sampai dengan selesai.


Pewarta : Hap