KAPOLRES Tanah Datar tidak mengayomi masyarakat Di Tanah Datar

 

Kerisjambi.id -  Putra Noveral selaku ketua komisariat Ushuluddin Adab dan Dakwah HmI Cabang Batusangkar mengapresiasi kinerja Polres Tanah datar dalam aksi penangkapan pelaku penyalahgunaan Napza di masyarakat Tanah datar. Sebagaimana yg tertera di laman media polres tanah terlihat polres Tanah Datar berantusias dalam pemberantasan Napza ini. Kami sangat mengapresiasi dengan kinerja yg dilakukan di bawah pimpinan AKBP Rully selaku Kapolres Tanah Datar. Selasa 01 November 2022

Tapi di berbagai hal kami sangat menyayangkan terhadap Kapolres Tanah Datar yg kurang dalam mengayomi masyarakat dan hanya terfokus pada penangkapan saja. Dilihat pada beberapa bulan ke belakang dan di laman sosial media Polres Tanah Datar masih belum ada pengayoman yg dilakukan oleh Polres Tanah Datar terhadap Napza ini. 

" Saya selaku putra daerah menyayangkan kurangnya pengayoman kepada masyarakat terhadap napza ini. Baik di lingkungan masyarakat maupun sekolah, seharusnya di samping melakukan penangkapan Kapolres Tanah Datar seharusnya melakukan pengayoman kepada masyarakat ataupun di lingkungan sekolah, baik itu sosialisasi atau sebagainya". (Ujar Putra Noveral selaku ketua umum Komisariat Ushuluddin Adab dan Dakwah HmI Cabang Batusangkar). 

Karena jelas dalam pemutusan mata rantai kita tidak hanya aktif dalam menangkap para pelaku. Tapi juga dalam bentuk sosialisasi yg harusnya rutin di berikan kepada masyarakat oleh pihak kepolisian.