Lebih Dari 5 Kali Absen di Paripurna, Rocky Candra: KADISDIK Lebih Sibuk Dari Gubernur

 

Kerisjambi.id - Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jambi, Rocky Candra sebut Kepala Dinas Pendidikan (KADISDIK) Provinsi Jambi, Varial Adhi Putra lebih sibuk dari Gubernur. Pasalnya, sudah hampir 5 atau 6 kali tidak pernah hadir saat rapat paripurna.  

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Rocky Candra dalam rapat paripurna, dengan pembahasan penyampaian Laporan Badan Anggaran (BANGGAR) dan ranperda tentang perubahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD), kemudian dilanjut dengan penyampaian akhir dari fraksi Gerindra, Jum'at (30/09/22).  

"Pak Kadis Pendidikan Ini kemana, sudah hampir 5-6 kali tidak pernah hadir di rapat paripurna, sepertinya lebih sibuk dari Gubernurnya ini, " kata Rocky di rapat paripurna tersebut.  

Namun sampai selesai Rocky menyampaikan pandangan akhir dari Fraksi Gerindra, Varial juga belum terlihat muncul dalam ruangan rapat paripurna tersebut. Ternyata, Varial hanya diwakili oleh Kabid pembinaan SMA, Misrinaldi 

Sebelumnya, dalam rapat paripurna tersebut, dalam penyampaian pandangan akhir dari fraksi Gerindra. Rocky juga mengingatkan kepada pemerintah agar pembangunan ruang kelas baru SMA 12 Kota Jambi dilakukan secara tepat dan bertanggungjawab.  

"Selain itu, kami juga mengingatkan kepada Gubernur Jambi bahwa pembangunan SMAN 12 ini harus diikuti dengan pembangunan infrastruktur pendukung sekolah tersebut," katanya. (*)