Anggota Fraksi Partai Gerindra di DPRD Provinsi Jambi merasa belum puas dengan jawaban Gubernur Jambi atas pandangan umum fraksinya yang disampaikan paripurna

 

Kerisjambi.id - Anggota Fraksi Partai Gerindra di DPRD Provinsi Jambi merasa belum puas atas jawaban Gubernur Jambi  Al Haris, atas pandangan umum fraksinya yang disampaikan melalui rapat paripurna Senin (19/9/22). 

Hal itu di interupsikan oleh anggota Fraksi Gerindra Rocky Chandra setelah Wakil Gubernur Jambi Abdullah Sani usai membacakan atas jawaban Gubernur Jambi atas masing-masing pandangan umum fraksi-fraksi di DPRD Provinsi Jambi pada Paripurna DPRD Provinsi Jambi, Selasa (20/9/22). 

"Izin pimpinan, kami merasa apa yang disampaikan oleh Wakil Gubernur atas jawaban fraksi Gerindra masih menyisakan pertanyaan-pertanyaan. Pertama terkait pembangunan stadion center yang akan dibangun melalui APBD dan multiyears termasuk DED nya belum bisa diberikan," katanya. 

"Kedua penyertaan modal Bank Jambi dalam jawaban Pemerintah dalam proses fasilitas Mendagri, hal ini menjadi pertanyaan bagi kami, bahwasanya Ranperda penyataan modal Bank Jambi menurut pendapat kami sudah melalui kegiatan rapat perencanaan penyusunan dan RKAD hingga pembahasan ditingkat satu tingkat dua belum dilaksanakan. Kok tiba-tiba di fasilitasi di Kemendagri," kata Rocky Chandra. 

Bersamaan dengan itu, sama halnya dengan anggota Fraksi Gerindra lainnya Abunyani juga merasa belum puas dengan jawaban Gubernur atas pandangan umum fraksinya. 

"Kami mempertanyakan, masih banyak jawaban fraksi kami belum dijawab secar gamblang, Ini kita minta pihak pemerintah sampaikan secara profesional. Ini jawabannya belum memuaskan dan ini perlu menjadi catatan,"