Ganjar Milenial Center Jambi Gelar Bersih-Bersih di Danau Sipin






KerisJambi.id- Jambi -Ganjar Milenial Center ke area wisata danau sipin untuk mengajak para wisatawan dan para pelaku usaha yang ada untuk membersihkan tempat wisata yang ada di kota jambi.(21/5/22)

Kesadaran membuang sampah pada tempatnya terlihat juga sangat minin sekali di area wisata danau sipin, hal ini terjadi karena tidak tersedianya tempat tempat sampah di sepanjang area wisata hanya ada di beberapa titik saja yang memiliki tempat sampah, tidak sebanding dengan jumlah wisatawan yang berkunjung ke area tersebut.


Tutur salah satu pengiat usaha jasa perahu Ali "Kegiatan ini harus menjadi kegaitan rutin dan berkelanjutan, karena salah satu destinasi wisata yang terdekat dan akses paling mudah adalah area danau sipin sehingga kesadaran menjaga kebersihan adalah tugas bersama agar objek wisata yang central tetap indah di lihat dan tetap nyaman di nikmati oleh seluruh wisatawan.


Dalam kesempatan lain Ganjar Milenial Center Jambi juga membagikan baju dan masker sebagai bentuk apresiasi dalam melaksanakan tugas membangun kesadaran agar tidak membuang sampah sembarangan, total baju yang di bagikan sebanyak 70 helai dan 70 masker. Dalam kesempatan lain Korwil Ganjar Milenial Center Jambi yang di hubungi melalaui pesan digital Aulizar menuturkan "Sampah memang menjadi masalah dan selalu bermasalah mau di manapun. Oleh karena itu supaya tidak bermasalah kesadaran membuang sampah yang harus di tumbuhkan agar tempat-tempat wisata yang ada di Provinsi Jambi ini terlihat rapi indah dan akan selalu di kunjungi. Apalagi Icon kita adalah sungai batanghari sebagai sungai nomor 1 di sumatera, tutupnya.