Pinto Bantu Bangun Sarana di Ponpes Hafiz Qur’an di Tabir Barat

 


Kerisjambi.id - Wakil Ketua DPRD Provinsi Jambi Pinto Jayanegara, baru-baru ini melaksanakan kegiatan reses  di Desa Muaro Kibul Kecamatan Tabir Barat. Turut hadir dalam kegiatan  tersebut beberapa Organisasi Perangkat Daerah (OPD)  Provinsi Jambi dan OPD Kabupaten Merangin serta Camat  Tabir Barat dan Camat Tabir Ulu


Pinto menjelaskan   saya sengaja melakukan reses di Tabir Barat guna melihat langsung kondisi infrastruktur dan keluhan masyarakat  yang berada di paling ujung Tabir ini dimana jarak tempuhnya bisa mencapai 2.5 jam dari Kota Bangko. Berikutnya saya juga mengunjungi  pembangunan    lokal untuk santri di Ponpes Islahulhadad Litafizil Qur’an di Muaro Kibul yang sayo perjuankan melalui pokir saya. 


Ini adalah bentuk komitmen saya terhadap para santri penghapal alqur'an di Desa Muaro Kibul yang jumlah santri sebanyak 60 orang ini. ungkapnya. 


Uztad Hasbianlah selaku pengasuh Ponpes Islahulhadad Litafizil Qur’an  mengucapakan  terima kasih yang terhingga  kepada  uwo Pinto. Kami mendoakan uwo Pinto sehat selalu dan istiqomah dalam memperjuangan kepentingan umat. Tuturnya.


Wakil Ketua DPRD Provinsi juga menyapaikan isyaallah saya akan selalu berjuang untuk membangunan  sarana inbadah dan ponpes di Merangim dan Sarolangun.