JAMBILENIALLS adakan Seminar demokrasi "MENAKAR STABILITAS POLITIK DAN DEMOKRASI JAMBI 2024"

 

Kerisjambi.id - Jambilenialls merupakan organisasi kepemudaan yg menyoroti isu isu terkini terkhusus nya ruang lingkup sosial,ekonomi,politik dan budaya. Kali jambilenialls melaksanakan kan seminar demokrasi dengan tema "MENAKAR STABILITAS POLITIK DAN DEMOKRASI JAMBI 2024" Pada Hari Rabu, 2 Maret 2022 yang di laksanakan di kantor perwakilan pemerintah provinsi jambi di jakarta. (3/3/22) 

Adapun acara ini dilaksanakan dengan cara Hybrid, beberapa peserta yang hadir tatap muka adalah mahasiswa yang kuliah di jakarta dan sekitanya, mereka merupakan keterwakilan dari beberapa daerah yang ada di provinsi jambi, turut hadir juga beberapa ketua lintas OKP yang ada di jakarta. 

Adapun pemateri yang hadir Dr. Idham kholik,m.si (anggota KPU RI terpilih) Muslimin tanja (Direktur eksekutif Puspoll indo) dan turut hadir juga Ketua KPU provinsi jambi H.M.Subhan,S.Ag, M.H dan Andrian Habibi Selaku Deputi Kajian Komite Pemantau Pemilu (KIPP) 

Imam zarkasi selaku CEO Lentera Indonesia menutur kan, semoga dengan ada nya kegiatan Seminar demokrasi ini sinergi dan silahturahhim akan tetap terjalin kedepannya untuk mengawal proses demokrasi di provinsi jambi dengan aman, damai dan tentram. 

Sehingga produk dari proses demokrasi bisa melahirkan pemerintah yang baik.

Terima kasih saya ucapkan untuk semua elemen yang telah berpartisipasi dalam menyukseskan kan acara ini. Tutup Joni Eferi selaku ketua panitia. (*)