Dafri,M.Si, Camat Sungai Penuh Gelar Silaturrahmi dan Koordinasi di Lingkup Kecamatan Sungai Penuh


Kerisjambi.id-Pihak Kecamatan Sungai Penuh gelar koordinasi dan silaturrahmi yang dihadiri Sekretaris Dinas kesehatan Kota Sungai Penuh Azwarman, (Ferkopimcam) Sungai Penuh, dua kepala puskesmas dan tokoh adat,  tokoh masyarakat, tokoh pemuda KNPI Kota Sungai Penuh yang diwakili Aulizar Rahman yang digelar di Aula Kantor Camat Sungai Penuh. Selasa(1/3/22)


Pertemuan ini gelar untuk memperkuat persaudaraan dan mewujudkan kerjasama dalam menyosong Kota Sungai Penuh maju dan berkeadilan,


Acara ini dibuka langsung Camat Sungai Penuh "Dafri" dalam pembukaannya camat sungai penuh berharap "adanya silaturrahmi ini mari kita tingkatkan rasa kepedulian kita untuk kecamatan sungai penuh khususnya umumnya Kota Sungai Penuh dan untuk pemangku jabatan dilingkup Kecamatan Sungai Penuh untuk terus memberi pelayanan sebaik mungkin dan kenyamanan untuk menuju kesejahteraan bagi masyarakat.

Karena Kacamatan Sungai Penuh sebagai cermin Kota Sungai Penuh".


Camat Sungai Penuh juga menyampaikan bagi masyarakat yang belum melakukan vaksinasi baik vaksin pertama kedua dan ketiga agar segara melakukan vaksinasi untuk memutuskan mata rantai Covid-19.


Yang mana sambutan Sekretaris Dinas Kesehatan Kota Sungai Penuh "Azwarman" untuk penyebaran covid-19 Kota Sungai Menuh sudah masuk pada level 3/orange dan mari kita selalu mematuhi protokol kesehatan dan ikut vaksinasi.


Dalam pertemuan ini tokoh adat " H.Hamdam manan" menyampaikan mari kita selalu memantau dan mendukung program pemerintah karena program pemerintah tidak lepas dari kemaslahatan masyarakat dan mari kita salu menjaga kearifan lokal yang ada di Kecamatan Sungai Penuh.