Esports bungo adakan tournament offline di 86 cafe


Kerisjambi.id- Esports Indonesia (ESI) Bungo menggelar kejuaraan regional pertamanya dengan berkompetisi di dua divisi yaitu PUBG Mobile dan Mobile Lagend di 86 Cafe di kabupaten Bungo.(27/12/21) 


Kejurkab Esports Bungo 2021 berlangsung dari tanggal 23 hingga 26 Desember 2021. Agenda ini merupakan agenda tahunan Cabang Esports Sports yang diselenggarakan oleh Pengurus Esports Indonesia Regency.


 Penyerahan piala dan uang pembinaan bagi pemenang pertandingan dua divisi pada 26 Desember 2021, di Cafe TKP 86 Muara Bungo.


Acara ini diikuti oleh 269 peserta yang terdiri dari 25 tim PUBG Mobile dan 32 tim Mobile Lagend.


“Alhamdulillah dalam pelaksanaannya seluruh peserta mengikuti dengan menjunjung tinggi sportifitas. Selamat kepada tim-tim yang menang, semoga kedepannya para juara di kejurkab ini bisa melebarkan sayapnya ke kancah nasional hingga internasional,” ujar Ade yang selalu menjadi ketua panitia.




Ketua Umum ESI Bungo Rendhi Zilfiando melalui Ketua Harian ESI Bungo Wahyu Riyadi dalam sambutannya juga mengucapkan selamat kepada para pemenang, Beliau berpesan agar terus berlatih keras dan meningkatkan keterampilan serta tetap semangat.


“Kejurkab Esports dilaksanakan dalam rangka meningkatkan persaudaraan dan solidaritas para Atlet Esports khususnya Kabupaten Bungo. Apresiasi setinggi-tingginya diberikan kepada panitia penyelenggara acara karena mampu menyelenggarakan kegiatan dengan sukses dan lancar,” ujar Wahyu Riyadi.


Lebih lanjut Wahyu Riyadi mengatakan, ke depan event-event Esports akan tetap rutin digelar, salah satunya untuk tahun 2022, ESI Bungo akan menggelar liga-liga di beberapa divisi esports di Kabupaten Bungo.


“Dalam kalender event ESI Bungo, ESI Bungo akan menggelar liga di beberapa divisi Esport khususnya di Kabupaten Bungo dengan tujuan untuk meningkatkan kemampuan dan solidaritas para atlet esports di Kabupaten Bungo, agar lebih mampu bersaing di ajang nasional bahkan internasional. ," dia berkata.

Tags