Aspan Wartono Diusung PKB, Sekjen DPC Tebo Kita Siap Menangkan

KerisJambi.id
By -
Dokumentasi Krisjambi.id

Kerisjambi.id-TEBO-Ketua Desk Pilkada PP PKB  Abdul Halim Iskandar saat penyerahan Rekomendasi Cakada mengatakan tidak ada pilihan lain selain Aspan untuk diusung di Pilkada Tebo 2024.

Menurut Halim Iskandar untuk pasangan calon kepala daerah Kabupaten Tebo Aspan sudah berkomitmen dan teruji dan juga mengandeng pasangan yang ideal yakni Wartono Triyan Kusomo.

"Saya atas nama Halim Iskandar ketua Desk Pilkada menyerahkan surat keputusan DPP kepada Pasangan Aspan dan Wartono saya berharap kepada beliau karena sudah komitmen dan teruji untuk membangun kabupaten Tebo serta kemajuan masyarakat Tebo," Ujar Halim Iskandar.

Ia menyebut oleh karena itu tidak ada pilihan Lain untuk kepentingan masyarakat Tebo, pilihan yang tepat adalah Aspan dan Wartono.

"Oleh karena itu mari sama-sama kita sukseskan kita dukung untuk kemajuan Kabupaten Tebo" Ucap Halim.

Sementara Itu sekjen DPC PKB Tebo Amir Muamar saat dikonfirmasi mengatakan setelah melalui tahap demi tahap mekanisme yang ada di internal hingga pada akhirnya DPP PKB resmi merekomendasikan H Aspan, ST sebagai calon bupati Tebo pada pilkada serentak 2024.

"Dukungan ini tentunya bersifat final dan mengikat," Ucap Amir.

Amir menyebut Tugas selanjutnya adalah mensosialisasikan pasangan calon bupati dan wakil bupati Aspan ke masyarakat luas. 

"Begitu juga kerja-kerja politik lainnya yang dapat mendukung upaya pemenangan kandidat yang telah resmi di usung oleh PKB nanti," kata Sekjen PKB Tebo Tersebut.

Tambahnya keluarga besar PKB, dalam waktu dekat akan melakukan konsolidasi internal. Sebelum nanti melakukan konsolidasi pemenangan bersama partai koalisi pendukung yang resmi mengusung pasangan Aspan-Wartono (Aston).  

"Sebelum konsolidasi bersama partai koalisi lainnya, terlebih dahulu kita akan merapatkan barisan internal PKB terlebih dahulu," pungkasnya.

Redaksi