PENGURUS PUSAT PRESIDIUM MAHASISWA MENGGUGAT (PP PMM) Kembali Gelar Aksi Jilid II Di Depan DPP DEMOKRAT.

 

Kerisjambi.id - Sejumlah mahasiswa yang tergabung dalam PENGURUS PUSAT PRESIDIUM MAHASISWA MENGGUGAT (PP PMM) Mengecam langkah DPP DEMOKRAT yang masih mengijinkan Kader DEMOKRAT yang terlibat dalam Kasus Dugaan KORUPSI.

Koordinator Aksi PP PMM Gunawan Putra menyebut ada salah satu pengurus partai Demokrat yang terlibat dugaan kasus Korupsi E-KTP hendak maju kembali sebagai calon DPR RI Dapil Ntb II di 2024 nanti.

Teman-teman aktivis merasa kecewa dan menyayangkan kepada pihak DPP Demokrat yang masih membiarkan kader nya ikut celeg kembali dalam pileg 2024, padahal kader nya yang bernama NANANG SAMODRA diduga terlibat dalam kasus korupsi E-KTP.

Gunawan putra mengungkapkan, pihaknya melakukan Aksi ini lantaran program dan Anggaran Negara tidak dikelola dengan baik. Dan tidak berpihak kepada masyarakat, ungkap dia.

Gunawan menuturkan, dugaan adanya Korupsi ini sudah dilakukan sejak aksi pertama beberapa waktu lalu di depan DPP Demokrat. Hari ini aksi kedua digelar kembali di depan DPP Demokrat, jelas dia.

Karenanya, Gunawan meminta kepada DPP Demokrat segera coret nama NANANG SAMODRA dari kader partai Demokrat.


Tuntutan :

1. Meminta DPP Demokrat segera hentikan pencalonan NANANG SAMODRA sebagai calon DPR RI dapil Ntb II.

2. Mendesak Penegak Hukum (KPK & Mabes Polri) segera Tangkap dan Adili saudara NANANG SAMODRA DPR RI Dapil Ntb II karena diduga terlibat dalam kasus E-KTP.

3. Mendesak DPP DEMOKRAT Pecat NANANG SAMODRA Sebagai Kader.