Open House Idul Fitri, Pj Bupati Tebo Aspan Undang Camat, Lurah, Serta Tokoh Masyarakat

Dok.Kerisjambi.id (Istimewa)

Kerisjambi.id-TEBO- Hari pertama Idul Fitri 1 Syawal 1444 Hijriah Pemkab Tebo menggelar Open House dengan Forkopimda, Kepala OPD lingkup Tebo, Tokoh masyarakat Tebo Tengah dan Rimbo Ilir. Dihari kedua Open House kembali di gelar bersama Tokoh dan masyarakat Kecamatan Sumay, Rimbo Ulu, Minggu (23/4/2023).

Dalam Open House tersebut Pj Bupati Tebo H Aspan didampingi Ketua TP PKK Armayanti Aspan dan Asisten Bidang Perekonomian Joko Wirawan, Kadis PMD A Malik, Kabag Perlengkapan, Nurbadri. Selain itu hadir Camat Sumay, Rimbo Ulu, Rimbo Bujang, Kades dan Lurah bersama masyarakatnya.

Camat Sumay Suharto dalam sambutannya mengatakan, baru kali ini Pemkab Tebo mengadakan Open House dengan mengundang seluruh Camat, Kades, para tokoh dan masyarakat sekaligus. 

" Harapannya ungkap Camat Sumay kebersamaan dalam Open House ini dapat dipertahankan hingga di Idul Fitri tahun-tahun berikutnya," ujarnya singkat.

Senada disampaikan tokoh masyarakat Kec Rimbo Ulu Lasiman, bahwa dirinya merasa terharu dan tak menyangka bisa hadir ditengah-tengah ruangan rumah dinas Bupati Tebo,"ucapnya meyakini.

Lasiman menambahkan, dirinya dan masyarakat siap untuk mendukung program dan kegiatan Pemkab Tebo untuk hari ini dan selanjutnya dan mudah-mudahan menjadi Bupati Tebo yang arif dan bijaksana kedepannya di sayangi oleh masyarakatnya.

Sementara itu Pj Bupati Aspan dalam sambutannya secara pribadi/keluarga dan pemerintah mengucapkan selamat idul Fitri 1444 H. Open House ini adalah untuk menjalin silaturahmi yang mulai di tugaskan di Tebo sudah dilakukan dengan warga dan tokoh masyarakat kedesa-desa dan diberbagai pertemuan.

Di momen lebarkan idul Fitri 1444 H ini untuk lebih mempererat lagi saling silaturahmi dengan mengundang kerumah dinas. Disamping itu lanjut Aspan kami ingin menunjukkan apa yang disampaikan bahwa rumah dinas Bupati Tebo ini adalah rumah masyarakat agar bisa dapat berkunjung dan kami siap untuk menerima masyarakat dihari baik dan bulan baik ini,"ungkapnya singkat. 

Redaksi
Tags