PPID Bawaslu Batang Hari Berkunjung Ke Komisi Informasi Jambi

 

Kerisjambi.id - Ketua Komisi Informasi Jambi Indra Lesmana , didampingi oleh Almunawar Wakil Ketua, Ahmad Taufiq Helmi dan Zamharil masing sebagai anggota Komisi Informasi Jambi menerima kunjungan dari PPID Bawaslu Kab.Batang Hari pada hari Kamis ( 10/11/2022).

Indra Lesmana menjelaskan bahwa Bawaslu Kab.Batang Hari datang dalam rangka koordinasi dan konsultasi terkait tugas, fungsi dan wewenang dari Komisi Informasi sesuai dengan UU KIP No 14 Tahun 2008 Tentang Keterbukaan Informasi Publik.Disamping itu juga mereka konsultasi terkait Pelaksanaan E- Monev Komisi Informasi.

 Fithri Kartika selaku Analis Pemilu Bawaslu Kab.Batang Hari Menyampaikan bahwa kunjungan ini dalam rangka konsultasi terkait peran dan tugas Komisi Informasi. 

Selanjutnya Adli Azhari selaku Humas Bawaslu Kab.Batang Hari juga menyampaikan bahwa kunjungan ini dalam rangka konsultasi tugas dan peran Komisi Informasi.Selain itu kami juga koordinasi terkait masa sanggah E- Monev Komisi Informasi Jambi.Bawaslu Batang Hari melakukan Pengisian Kuesioner yang telah disampaikan oleh Komisi Informasi Jambi namun belum selesai pengisian semuanya tapi telah terkirim atau submit langsung.

Mahbub Junaidi sebagai pemegang akun pada Aplikasi E-Monev Komisi Informasi Jambi Tahun 2022 menjelaskan memang kegiatan ini baru yang kedua kali kita laksanakan, memang ada beberapa OPD yang sedikit kesulitan dalam pengisian kuesioner maka dari itu kami buka kesempatan OPD yang masih kesulitan atau belum sempurna pengisiannya atau mau merevisi yang telah diisi, di buka masa perbaikannya atau masa sanggah dari tanggal 9 s/d 11 November 2022.Kami apresiasi Bawaslu Kab. Batang Hari yang langsung datang kesini.Tuturnya