Di Tunjuk Menjadi Sekjen PP TIDAR, Harrifar Syafar ungkap Kelayakan Rocky Candra

 

Kerisjambi.id - Anggota DPRD Provinsi Jambi, Rocky Candra, ditunjuk sebagai Sekjen Tunas Indonesia Raya (TIDAR), oleh Ketua Umum Pimpinan Pusat (PP) TIDAR, Rahayu Saraswati. Tidar adalah sayap Partai Gerindra yang diketuai oleh Prabowo Subianto. 

Menanggapi hal tersebut, M Harrifar Syafar merupakan Wasekjen dari DPP Partai Gerindra dan juga adalah orang kepercayaan Menhan Prabowo Subianto, sekaligus menjadi Ajudan pribadi Pak Prabowo menyampaikan ucapan selamat kepada Rocky Candra atas terpilihnya sebagai Sekretaris Jendral PP Tidar. 

Dalam wawancara melalui Via Telepon ia mengungkapkan bahwa Rocky adalah orang yang tepat bergandengan dengan Rahayu Saraswati untuk bergerak cepat menangkan pak Prabowo di 2024. 

"Saya meyakini bahwa Rocky adalah orang yang tepat bergandengan dengan Rahayu Saraswati untuk bergerak cepat menangkan pak Prabowo di 2024," katanya 

Menurut Harrifar terpilihnya Rocky ini adalah suatu 

keputusan yang tepat oleh ketua umum terpilih Rahayu Saraswati dengan melalui pendapat dari Petinggi-petinggi partai seperti bapak Prabowo Subianto, bapak H. Muzani dan bapak Dasufmi Dasco Ahmad, selebihnya adalah pemberitahuan saja, tentu pendapat mereka yang diikuti oleh ketum Sarah. 

"Karena sudah melalui pendapat dari petinggi partai  seperti dari ketua Umum Bapak Prabowo Subianto, Bapak H. Muzani dan Bapak Dasufmi Dasco Ahmad," tambah Harifar. 

Terakhir Harrifar juga menilai dari sosok Rocky yang secara personal sangat mumpuni sekali, bukan hanya sekedar tegas, kapasitas politik dan jiwa leadership nya, tetapi ia juga memiliki semangat juang yang tinggi.  

"Emas tetaplah emas, sekalipun diletakkan di lumpur ia tetap menjadi emas, dia tetap berkilau dan bercahaya, inilah mental yang di ajarkan oleh ketua umum bapak Prabowo Subianto, sebagai pejuang partai Gerindra, di manapun ditempatkan  ia akan berprestasi," tutup Harrifar.